Bikers Honda Nikmati Beragam Keseruan Acara di Booth Honda IMOS 2022

Pewarta : Adam Gumelar | Editor : Nurul Ikhsan

Jabarbisnis.com, Jakarta – Selama gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 yang berlangsung pada tanggal 2-6 November 2022 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan, booth PT Astra Honda Motor (AHM)  yang mengusung tema “Honda Kebanggaan Indonesia” menarik perhatian para pengunjung.

Jajaran sepeda motor Honda ini dihadirkan pada empat zona, yaitu zona Racing, Explorer, Urban, dan Lifestyle. Selain itu, dihadirkan juga zona special yaitu Electric dan Cari Aman. Beragam zona ini dihadirkan untuk memberikan pengalaman yang berbeda bagi konsumen sesuai dengan kebutuhan gaya berkendara. Juga ada area test ride yang menyediakan Honda Vario125, ADV 160, hingga motor sport CBR250RR.

BACA JUGA : Presiden Jokowi Resmikan Sejumlah Infrastruktur di Provinsi Bali

Selain memamerkan produk-produk terbaik Honda, AHM juga menghadirkan area #Cari_Aman dengan memboyong Honda Riding Trainer (HRT) pada booth Honda sebagai sarana edukasi keselamatan berkendara. Beragam aksesoris dan apparel Honda juga dihadirkan untuk menunjang gaya hidup para pecinta motor Honda yang hadir di IMOS 2022.

Selain pengunjung dari masyarakat umum, kehadiran booth AHM di IMOS tentunya juga menarik perhatian konsumen setia Honda, para bikers Honda. Diantaranya dari Jabodetabek juga Jawa Barat seperti bikers Honda yang tergabung didalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) yang melakukan kunjungan pada hari Sabtu (05/11) dengan tagline ‘Honda Community Visit IMOS 2022’.

Hari itu sekitar 50 bikers Honda perwakilan dari IMHJB tersebut mendapat undangan dari PT Daya Adicipta Motora (DAM), Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat. Kegiatan ini pun sekaligus menjadi ajang silaturahmi mengobati rasa haus akan informasi otomotif roda dua, khususnya seputar produk-produk dari Honda.

Ketua IMHJB Brad Goy yang juga menjadi salah satu narasumber didalam acara talkshow di booth Honda hari itu mengatakan, hadirnya perwakilan IMHJB yang ikut didalam acara ini agar lebih mengenal produk-produk new model dari AHM termasuk generasi motor listriknya.

“Salah satu yang menjadi unggulan menurut saya adalah dengan adanya area booth yang memberi kesempatan kepada konsumen setia honda untuk mengenal lebih dalam tentang safety riding. Kita bisa belajar terkait teknik berkendara yang baik dan benar dengan menggunakan simulator yang disediakan AHM. Makin seru lagi juga ada quiz dengan puluhan hadiah yang menarik,” ujar Brad Goy.

Brad Goy mengatakan bahwa booth AHM bisa dibilang booth yang paling menarik dengan memamerkan produk-produk unggulannya. Termasuk juga ada motor balap Honda yang digunakan pembalap nasional dan yang digunakan pada MotoGP. 

“Menurut saya, AHM adalah produsen sepeda motor yang sangat peduli terhadap konsumen setianya. Selain menjual produk-produknya, AHM tentunya juga membekali konsumen setianya agar selamat dalam berkendara seperti slogannya cari aman saat naik motor Honda. Saya bangga menjadi konsumen setia honda. I’m Proud, We love Honda,” lanjut Brad Goy.

By Adam Gumelar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Menarik Lainnya