Hyundai Lakukan Pengecekan Unit Genesis Electrified G80 & IONIQ 5 Jelang KTT G20

Pewarta : Irwan Adhi Husada | Editor : Nurul Ikhsan

Jabarbisnis.com – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) melakukan inspeksi kendaraan untuk Genesis Electrified G80 dan Hyundai IONIQ 5 yang merupakan kendaraan resmi G20 Summit Indonesia 2022 setelah tiba di Pelabuhan Benoa pada Jumat lalu.

Pengecekan ini dilakukan guna memastikan kendaraan yang akan digunakan tetap dalam kondisi prima dan aman untuk dikendarai selama perhelatan acara G20 Summit 2022 di Nusa Dua Bali.

BACA JUGA : ABBOTT Konfirmasi Antigen Bioquick Bisa Deteksi OMICRON XBB

Pengecekan menyeluruh terhadap Genesis Electrified G80 dan Hyundai IONIQ 5 oleh teknisi terlatih dan bersertifikasi dengan dukungan peralatan yang memadai yang tersedia di Hyundai Service booth sebelum digunakan oleh para tamu VVIP dan delegasi setiap negara untuk acara G20 Summit Indonesia 2022.

Terdapat sebanyak 393 unit kendaraan resmi dari Hyundai untuk acara G20 Summit Indonesia 2022 yang melalui proses pengecekan sehingga kendaraan benar-benar siap digunakan dan dalam kondisi optimal.

BACA JUGA : Kemenkes Akan Permudah Akses Layanan Kesehatan Primer lewat Whatsapp

Tampilan Genesis Electrified G80 yang akan digunakan para tamu negara G20 Summit Indonesia 2022 di Nusa Dua Bali setelah melalui proses pengecekan menyeluruh oleh teknisi dari Hyundai Motors Indonesia.

By Irwan Adhi Husada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Menarik Lainnya