Horizon Karawang Lengkapi Fasilitas Kekinian untuk Pendidikan Berkualitas Bagi Semua Kalangan

Pewarta : Jamaludin Al Afghani | Editor : Nurul Ikhsan

Jabarbisnis.com, Karawang – Berkomitmen menjalankan misi menjadikan generasi muda Indonesia manusia Indonesia yang global, kampus Horizon Karawang telah siap menyambut mahasiswa baru dengan berbagai fasilitas terbaru, terbaik, lengkap, dan kekinian untuk pendidikan kesehatan lewat STIKes Horizon Karawang, pendidikan IT lewat STMIK Horizon Karawang dan pendidikan ekonomi/bisnis lewat alih kelola STIE Triguna Bogor

Fasilitas-fasilitas yang disediakan oleh Horizon Karawang tersebut tentu ditujukan untuk menunjang pendidikan berkualitas yang terjangkau. Sebagian dari fasilitas baru di Horizon Karawang ini dapat dilihat juga di video klip Selalu Bersamamu yang dinyanyikan oleh HIVI! sebagai hasil kolaborasi grup musik HIVI! X Horizon Education.

Lewat berbagai fasilitas kekinian ini, diharapkan Horizon Karawang dapat mendampingi para mahasiswanya menuju masa depan yang lebih baik lewat pendidikan. Seperti renovasi gedung kampus   dan ruang kuliah yang ber-AC, perpustakaan baru yang lebih nyaman dan lengkap, koneksi Wi-Fi kecepatan tinggi, Business Case Room, Masjid, Horizon Hall dan gelanggang mahasiswa sebagai ruang terbuka bagi mahasiswa di kampus Horizon Karawang.

Untuk STIKes Horizon Karawang, Eldawati, M.Kep, ketua STIKes Horizon Karawang menjelaskan telah dibenahi laboratorium maternitas kebidanan dan mini hospital yang terdiri dari emergency room, medical surgery room, operating room, maternity room, ante natal care room, postnatal care room, intra natal care room, assessment room, pediatric children room, dan nursing fundamental. Konon, kelengkapan mini hospital baru STIKes Horizon Karawang ini dipuji oleh para asesor.

Tidak hanya bagi STIKes, STMIK Horizon Karawang juga mendapatkan tiga lab komputer baru. Tidak hanya dilengkapi perangkat keras atau hardware yang sesuai dengan standar industri terkini, juga turut dibenamkan perangkat lunak atau software yang dapat mengimbangi kebutuhan pasar kerja bidang komunikasi dan informasi dalam komputer-komputer tersebut.

Di masa depan, perbaikan fasilitas di Horizon Karawang akan dibangun gedung kampus baru yang lebih megah di atas lahan seluas 3200 meter persegi di seberang Kampus Horizon Karawang yang telah diakusisi dan sementara ini digunakan sebagai lahan parkir kendaraan bermotor para mahasiswa.

Namun demikian, Horizon Karawang tetap ingin mendampingi kaum muda Indonesia terutama di Karawang, Bekasi, Purwakarta dan Subang menuju masa depan lebih baik bagi semua kalangan lewat pendidikan berkualitas yang terjangkau. Maka bagi mahasiswa dengan latar belakang keluarga kurang mampu, disediakan beasiswa Sahabat Horizon.

By Jamaludin Al Afghani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Menarik Lainnya