Kolaborasi Cleansheet dan Whouse Ciptakan Dampak Bersama di Yogyakarta

Pewarta : Adam Gumelar | Editor : Nurul Ikhsan

Jabarbisnis.com, Yogyakarta – Cleansheet merupakan startup jasa kebersihan rumah dan kantor berbasis pemberdayaan membuka area operasionalnya terbaru di Yogyakarta dengan kolaborasi bersama Whouse Homestay Management yang merupakan startup pengelolaan manajemen homestay di Yogyakarta.

Dengan dibukanya cabang Cleansheet di Yogyakarta harapannya dapat berdampak lebih besar lagi terutama untuk membantu kalangan mahasiswa pra sejahtera dan anak putus sekolah untuk bisa sambil bekerja dan melanjutkan pendidikannya lebih tinggi lagi.

Dalam acara opening tanggal 31 Oktober 2022 kemarin, Cleansheet dan Whouse mengadakan syukuran dan santunan anak yatim panti asuhan Al Falah Yogya dan sekaligus launching program pembersihan gratis 100 masjid dan program beasiswa Cleansheet Whouse di Yogyakarta.

CEO Cleansheet Dihqon Nadaamist dan CEO Whouse Andrean Nurdiansyah mengatakan, kolaborasi antar startup ini harapannya bisa di ikuti oleh startup lain untuk saling kolaborasi dan menciptakan dampak bersama, agar manfaatnya semakin besar bagi lingkungan sekitar.

“Generasi muda Indonesia juga menjadi tonggak utama kemajuan bangsa, makanya kami fokus untuk menunjang setiap potensi anak-anak muda yogya atau anak rantau yang bergabung di Cleansheet,” jelas Didqon.

By Adam Gumelar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Menarik Lainnya