Grand Opening 3Second Kuningan, Usung Konsep Family Store dan One Stop Shopping

Pewarta : Adam Gumelar | Editor : Nurul Ikhsan

Jabarbisnis.com, Kuningan – Gerai 3Second Kuningan baru saja menggelar Grand Opening, menandai gerai yang mengusung konsep Family Store dan One Stop kini sepenuhnya resmi beroperasi di Kabupaten Kuningan.

Grand Opening ditandai dengan pemotongan pita dan pengenalan toko ke undangan dan konsumen yang hadir, Sabtu (27/8/2022). Sebelumnya pihak pengelola telah melangsungkan soft opening pada 17 Agustus bertepatan dengan perayaan HUT RI ke 77.

Dikutip dari Kuninganpos.com (grup Jabarbisnis.com), Supervisor Area 3Second Family Store Kuningan, Ferry Supriatna menjelaskan, selama kegiatan grand opening, masyarakat bisa belanja dengan diskon up to 40 persen dari harga normal. Pengunjung juga dimanjakan dengan area gerai yang luas, nyaman, dan lengkap.

FOTO: Jabarbisnis.com/Agus Maulani.

3Second Kuningan, lanjut Ferry, mengusung konsep family store dan one stop shopping sehingga masyarakat tidak perlu berpindah tempat atau toko karena di 3Second FS Kuningan memberikan semua fasilitas terkait kebutuhan fashion keluarga.

“Ini artinya kami membantu kemudahan bagi masyarakat yang ingin mencari kebutuhan fashion mulai dari celana, kaos, kemeja, jeans, jaket, sendal, masker, tas, kacamata, jam tangan dan masih banyak produk lainnya,” kata Ferry.

Tidak hanya itu, lanjut Ferry, 3Second FS Kuningan juga menghadirkan untuk seluruh usia termasuk produk muslimah dari seluruh brand yang ada di 3Second.

“Produk yang kami fasilitasi untuk kebutuhan masyarakat diantaranya Greenlight, Famo, Moutley, FMC, Hana Hijab, 3Second kids, Moutley kids dan Azizah,” ujarnya.

Pantauan Jabarbisnis.com di lokasi gerai 3Second yang terletak di jalan Siliwangi No. 188 Kuningan dan berdekatan dengan Bank BJB Kuningan, terlihat di depan lobi toko ada karangan bunga dari Pulau Intan Lestari, Bank BCA KCP Buah Batu Bandung, dan PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk, Cabang Bandung Soekarno-Hatta, Bandung.

Pengunjung yang didominasi anak-anak muda sudah memadati gerai untuk melihat secara langsung Grand Opening 3Second. Di Grand Opening, pihak pengelola memberikan diskon hingga 40% bagi pengunjung yang mendapatkan tiket.

By Adam Gumelar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Menarik Lainnya