Sadulur Kang Anies Kabupaten Kuningan Ikrar Dukung Anis Baswedan Jadi Capres 2024

Pewarta : Jamaludin Al Afghani | Editor : Nurul Ikhsan

Jabarbisnis.com, Kuningan – Dukungan terhadap Anies Baswedan menjadi calon presiden (capres) pada Pilpres 2024 terus bermunculan. Kali ini dukungan datang dari para relawan yang berasal dari 32 kecamatan di Kabupaten Kuningan yang tergabung dalam Sadulur Kang Anies

Deklarasi tersebut digelar di Rumah Makan Saung Koering di Linggarjati, Minggu (20/2/2022). Dihadiri oleh puluhan relawan, Sadulur Kang Anies mendeklrasaikan Anies For President 2024-2029.

Acara deklarasi dikemas dengan judul Deklarasi Linggarjati. Deklarasi ditandai dengan ikrar bersama dan pengukuhan Sadulur Kang Anies untuk wilayah Kabupaten Kuningan oleh Dr. Tohana selaku Ketua Umum Sadulur Kang Anies. Dalam deklarasi itu turut hadir sejumlah tokoh masyarakat.

Deklarasi Linggarjati mendukung Anis Baswedan sebagai Calon Presiden di Pilpres 2024. FOTO: Jabarbisnis/Agus Kusman.

Adapun isi Deklarasi Linggarjati antara lain;

  1. Sadulur Kang Anies akan mendukung, mengawal serta turut berjuang dalam mengantarkan Anies Baswedan untuk maju dalam Pilpres 2024.
  2. Sadulur Kang Anies wilayah Kuningan akan berjuang menjadikan Kabupaten Kuningan sebagai lumbung suara Anies Baswedan.
  3. Sadulur Kang Anies bersedia menjadi mitra Anies Baswedan dalam mensosialisasikan kegiatan-kegiatan dan program-program kerjanya, baik melalui berbagai media sosial maupun kegiatan-kegiatan lain.
  4. Sadulur Kang Anies berkomitmen akan mendorong dan mendukung pembentukan relawan Sadulur Kang Anies di wilayah lainnya.

Menurut Dr. Tohana, Anies Baswedan sangat layak untuk memimpin negeri ini. Menurutnya, Anies Baswedan adalah sosok yang sederhana, santun, cerdas dan berwibawa juga intelektual yang agamis. Sosok Anies Basewdan diyakini akan membawa Indonesia menjadi lebih maju dan disegani oleh dunia internasional.

Selain itu Dr. Tohana yang juga pendiri Sadulur Kang Anies dan pemrakarsa deklarasi menjelaskan bahwa Sadulur Kang Anies dibentuk untuk mendukung dan mensukseskan Anies Baswedan menjadi Presiden Indonesia 2024-2029.

Selain di Kabupaten Kuningan, Sadulur Kang Anies akan dibentuk di kabupaten dan kotamadya lain di Jawa Barat dan di Provinsi lainnya, dengan target menjadikan Anies Baswedan sebagai calon presiden pada pilpres 2024 mendatang, dan selanjutnya mensukseskan menjadi RI 1.

Di tengah-tengah acara Anies Baswedan melakukan video call kepada peserta deklarasi. “Saya mengucapkan banyak terimakasih atas terselenggaranya Deklarasi Linggarjati yang di gagas oleh Sadulur Kang Anies. Semoga para relawan tetap semangat dalam memperjuangkan cita-cuta bangsa dan negara,” kata Anis Baswedan.

By Jamaludin Al Afghani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Menarik Lainnya