Ayo! Makan Enak di Sate Akang Parung Kuda Sukabumi

Pewarta : Adam Gumelar | Editor : Nurul Ikhsan

Jabarbisnis.com, Sukabumi – Saat anda berkunjung ke Sukabumi untuk urusan pekerjaan atau sekedar berlibur, silahkan bisa mengarahkan kendaraannya menuju ke resto Sate Akang. Lokasi Sate Akang cukup mudah di jangkau, karena letaknya yang strategis di jalan Pangadegan, Desa Sundawenang, Kecamatan Parung Kuda, Kabupaten Sukabumi, tepatnya berhadapan dengan exit toll Bocimi 2.

Sejak berdiri tahun 2019, tempat kuliner yang satu ini selalu ramai pengunjung. Rumah makan milik Deden Ramlan yang diberi nama Sate Akang setiap harinya buka dari pukul 8 pagi sampai pukul 10 malam. Resto ini mempekerjakan 5 orang karyawan yang taktis dan ramah melayani konsumen.

Saat disambangi Jurnalis Jabarbisnis.com dari Kantor Berita Kuningan, anak pemilik rumah makan Sate Akang, Shella Sagita Ramlan, menuturkan usaha milik sang ayah ini selalu mengedepankan pelayanan terbaik bagi konsumen yang datang.

Tidak hanya menyediakan sate yang enak dari daging kambing usia muda, di resto Sate Akang juga tersedia sop iga yang juga tak kalah sedap, sop tetelan, ayam bakar, ayam penyet, dan ayam goreng. Soal harga, resto Sate Akang tak mematok harga tinggi. Dikatakan Shella, harga setiap menu di resto yang dikelolanya sangat ramah kantong.

“Soal harga kami menyesuaikan tanpa mengurangi kualitas rasa makanan. Terpenting buat kami konsumen merasa puas dengan menu yang disajikan, dan konsumen juga bisa mendapat pengalaman makan enak di resto kami,” ungkap Shella.

Shella dan keluarga berharap kedepannya usaha resto yang dikelola bisa berkembang seiring terus bertambahnya pembeli. Kedepan ia ingin meluaskan jangkauan usaha dengan membuka cabang di beberapa wilayah.

“Harapan saya  kedepannya agar lebih banyak pembeli, banyak diminati oleh semua kalangan, lebih berkembang dan bisa buka cabang dimana-mana,” ungkap Shella.

Tak hanya bisa makan ditempat, resto Sate Akang juga melayani pesanan catering. Konsumen bisa memesan dengan menghubungi layanan whatsapp 0857 2034 5369.

By Adam Gumelar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Menarik Lainnya